Selasa, 10 Juni 2014

Obat Tahan Lama Herbal yang Bermanfaat

Obat Tahan Lama - Dengan mengkonsumsi obat ini  diharapkan mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Yah, mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut dikarenakan dengan mengkonsumsi obat yang tahan lama tersebut akan dapat menambah vitalitas pasangan tersebut dalam melakukan hubungan suami istri tersebut. oleh karena hal tersebut, maka tidak mengherankan banyak masyarakat yang membeli obat vitalitas tersebut.

Namun tahukah Anda bahwasannya vitalitas seorang pasangan khususnya bagi seorang pria, tidaklah selalu didapatkan dari mengkonsumsi obat tahan lama tersebut? tetapi ketahanan di dalam melakukan hubungan suami istri tersebut dapat diperoleh dari makanan yang Anda makan di setiap harinya. Nah, dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih hanya untuk membeli obat penambah vitalitas Anda tersebut. adapun bahan yang dimaksud adalah  merica.

Yah,seperti yang kita ketahui bahwasannya merica merupakan salah satu jenis rempah- rempah yang biasanya digunakan untuk bumbu masak. Namun selain itu , merica juga bisa dibuat ramuan obat tahan lama untuk Anda dan pasangan Anda tersebut. adapun cara membuat ramuan obat tersebut yaitu dengan menyediakan bahan- bahan seperti merica sebanyak 1 sendok, bubuk pala yang sudah tua sebanyak 1 buah, dan bahan yang terakhir yaitu biji pelir kambing sebanyak 2 buah.  Dari bahan- bahan yang telah disediakan di atas tersebut, selanjutnya bubuk merica dan buah pala tersebut Anda tumbuk hingga menjadi halus. Kemudian pelir kambing yang telah Anda siapkan , lalu dibakar menjadi sate yang setengah matang. Nah, adapun cara penggunaanya yaitu bubuk ramuan yang telah disiapkan tadi Anda makan bersama sate yang telah dibakar setengah matang tadi. Makan makanan tersebut secara ruti sebanyak 2x selama sehari . sungguh mudah, bukan? selain nikmat rasanya, khasiat untuk menambah vitalitas Anda, dapat Anda rasakan dengan segera.

Menilik Lebih Jauh Tentang Manfaat Merica Sebagai Obat Tahan lama
Dari uraian penjelasan di atas dapat diketahui bahwa ramuan obat tahan lama dapat Anda buat sendiri di rumah, bahkan obat tersebut telah terbukti atas khasiatnya dan cara yang mudah dan murah. Adapun bahan dari ramuan obat tersebut yaitu merica. Yah, pasti Anda tidak asing dengan jenis rempah ini.hal tersebut dikarenakan jenis rempah ini, merica, dapat dengan mudahnya Anda temukan di warung- warung penyedia sembako.

Merica merupakan salah satu jenis tumbuhan yang telah memiliki senyawa pembangkit birahi atau afrodisiak. Hal tersebut dikarenakan pada tanaman rempah tersebut telah terkandung senyawa- senyawa seperti boro, calamine, dan vacrol. Senyawa- senyawa tersebut dapat berfungsi sebagai perangsang keluarnya hormone androgen dan estrogen yang mana kedua hormone ini merupakan bekal utama untuk membangkitkan gairah seksual baik untu pria dan wanita.
Selain manfaat di atas kandungan merica tersebut dapat juga bermanfaat untuk mengatasi bau keringat yang kurang sedap, panas dalam, haid yang kurang teratur, rematik asam urat , sakit gigi, tulang keropos, asma, hernia dan semua jenis penyakit kulit.

Nah dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa memang benar bahwasannya merica sangatlah bermanfaat untuk obat tahan lama Anda ketika sedang melakukan hubungan suami istri bersama pasangan Anda. Nah,  agar proses khasiat atas ramuan di atas tersebut dapat segera dirasakan, Anda pun bisa mengkonsumi obat tahan lama tambahan yang telah diproduksi oleh kami. Anda tidak perlu  khawatir , karena produk kami sudah terkenal atas kualitasnyayang bagus di negara kita ini, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar