Senin, 09 Juni 2014

Obat Sakit Keputihan Yang Sangat Effektif Untuk Di Gunakan

Obat Sakit Keputihan - Yah,  sebagai wanita tentu kita tidak asing dengan kata keputihan. Keputihan merupakan salah satu penyakit yang memiliki ciri- ciri bersifat cair yang memiliki warna putih agak kental yang mana cairan tersebut keluar dari liang vagina dan umumnya cairan tersebut berbau tidak sedap. Nah, adapun jenis- jenis keputihan yaitu meliputi keputihan patologis dan keputihan fisiologis. Apakah Anda tahu perbedaan dari keduanya? Untuk keputihan patologis yaitu keputihan yang tidak normal. Adapun cirri- cirrinya yaitu bentuknya kental, berwarna putih susu bahkan ada yang berwarna mirif keju dan berwarna hijau, memiliki bau tidak sedap, cairan yang dikeluarkan sangat banyak, menimbulkan rasa gatal dan lain- lain. Sedangkan keputihan fisiologis yaitu keputihan yang terjadi pada saat masa subur dan menstruasi. Adapun cirri- cirinya dari keputihan jenis ini adalah cairannya encer, memiliki warna krem atau bening, tidak berbau dan jumlahnya sedikit.

Dari kedua jenis keputihan di atas, jenis keputihan patologis haruslah segera diobati bagi penderitanya. Hal tersebut dikarenakan , jenis keputihan ini sangat membahayakan kesehatan penderita (Anda). Nah, untuk itu perlu kiranya anda mengkonsumsi obat sakit keputihan. Nah, apakah anda tahu obat sakit keputihan yang mujarab dan aman untuk dikonsumsi bagi Anda? Jika Anda belum atau tidak mengetahui tentang hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena di bagian artikel selanjutnya, kami akan membahas tentang hal tersebut. jangan lewatkan ya?

Obat sakit keputihan yang Mujarab Dan Aman

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa ada dua jenis keputihan yaitu keputihan patologis dan keputihan fisiologis, dari kedua jenis keputihan tersebut, keputihan patologis haruslah segera diobati , karena sangat membahayakan. Nah, untuk itu bagi Anda yang terkena penyakit jenis patologis tersebut perlu kiranya membeli atau mengkonsumsi obat sakit keputihan yang tentunya mujarab dan aman dikonsumsi oleh Anda.

Adapun, obat keputihan yang mujarab dan aman tersebut yaitu dengan menggunakan obat tradisional kunyit, kulit pohon ara dan pohon beringin dan lain- lain. Yah, obat- obatan tradisional tersebut menjadi pembahasankita pada artikel ini. Nah, untuk mengatasi penyakit keputihan patologis dengan menggunakan kunyit ini caranya yaitu Anda menyediakan 20 gram kunyit, 10 gram daun sambiloto kering, dan kulit delima kering 15 gram.  Kunyit yang telah Anda sediakan tersebut , kemudian Anda potong- potong lalu dicuci bersih.  Lalu bahan- bahan yang telah disediakan tadi , Anda rebus dengan air sebanyak 800 cc . kemudian rebus bahan- bahan tersebut hingga tersisa 300 cc air rebusan. Setelah itu., anda saring air rebusan tersebut kemudian Anda konsumsi 2 kali selama sehari. Nah, untuk menambahkan rasa air rebusan Anda tersebut dapat Anda tambahkan gula aren atau madu . 

Kemudian obat sakit keputihan yang kedua yaitu dengan menggunakan kulit pohon ara dan pohon Beringin. Adapun ketentuan pemakaiannya yaitu satu sendok makan masing- masing serbuk kulit kedua pohon tersebut, harus Anda rebus dengan menggunakan satu liter air , sampai air rebusan  tersebut berkurang hingga setengah liter. Kemudian Anda semprotkan air rebusan hangat tersebut ke saluran vagina Anda. Nah, agar kesembuhan cepat berpihak kepada anda. Anda bisa meminum obat keputihan yang kami sediakan. Karena dengan penyembuhan luar dan dalam akan mempercepat kesembuhan Anda. Jangan khawatir, obat yang kami sediakan sangat aman dikonsumsi, karena obat kami sudah terdaftar di BPOM secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar