Senin, 18 Agustus 2014

Crystal-X Obat Sakit Keputihan Alami yang Ampuh

Obat sakit keputihan merupakan obat yang sering diburu oleh kaum wanita, hal tersebut dikarenakan setiap wanita selalu mengalami keputihan, terutama bagi wanita yang sudah mengalami menarche (menstruasi yang pertama kali). Keputihan bukanlah masalah yang serius terutama pada wanita usia subur dan produktif karena setiap siklus mentruasi selalu ditandai dengan keluarnya keputihan hanya konsistensinya yang berbeda, pada akhir siklus mentruasi biasanya keputihan yang keluar berwarna putih agak pekat, dan pada saat ovulasi keputihan yang keluar bening dan lentur seperti putih telur. Namun keputihan dapat menjadi masalah yang serius apabila keputihan yang dikeluarkan berwarna kekuningan, kecoklatan, kehijauan bahkan bercampur darah. Bahkan apabila keputihan yang keluar disertai dengan rasa gatal pada organ genetalia, nyeri pada perut bagian bawah, perih saat buang air besar, hal tersebut biasanya menandai adanya penyakit menular seksual.

Mengingat keputihan penting untuk diperhatikan karena berkaitan dengan kelangsungan kesehatan organ reproduksi, tidak jarang para wanita mencari obat sakit keputihan yang dianggap dapat memberikan efektifitas yang tinggi dengan efek samping yang sangat kecil. Adapun jenis obat yang sering digunakan adalah sebagaiberikut:

Jenis-Jenis Obat Sakit Keputihan

Berbagai macam obat keputihan dapat digunakan tergantung kepada penyebab keputihannya tersebut,  obat tersebut dapat diklasifikasinya menjadi beberapa macam mulai dari pengobatan herbal sampai denagn pengobatan non herbal.

  1. Obat Sakit Keputihan  Herbal

-          Daun Sirih

Obat keputihan dengan menggunakan daun sirih sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas pada umumnya. Cara menggunakannya cukup sederhana yaitu dengan merebus beberapa lembar daun sirih dengan 2 gelas air hingga mendidih kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk membasuh alat genetalia (vagina). lakukan cara ini 3 kali dalam satu minggu.

  1. Obat Sakit Keputihan Non Herbal

Obat keputihan non herbal banyak jenisnya, tergantung kapada penyabab penyakit keputihan tersebut, berikut ini beberapa obat penyakit keputihan berdasarkan penyebab:

-          Obat Sakit Keputihan yang disebabkan oleh jamur

Keputihan yang disebabkan oleh jamur biasanya ditandai dengan keputihan yang berwarna kekuningan dan menimbulkan rasa gatal pada daerah genetalia, keputihan yang disebabkan oleh jamur ini biasanya disebabkan oleh pola higiene yang kurang baik, penyakit keputihan yang disebabkan oleh jamur dapat diobati dengan menggunakan antibiotik khusus untuk mengatasi berbagai macam penyakit jamur, jenis tersebut antara lain “metronidazol, nystatin” dan jenis lainnya. Obat sakit keputihan yang disebabkan oleh jamur tersebut bisa didapatka diapotik-apotik.

-          Obat Sakit Keputihan yang disebabkan oleh bakteri

Keputihan yang disebabkan oleh bakteri biasnaya dapat ditandai dengan keluarnya keputihan berwarna kehijauan, berbau anyir, bahkan untuk kasus yang serius biasanya keputihan yang keluar dengan konsistensi cair dan berbuih, apabila bentuk keputihan sudah sampai pada tahap ini berarti penyakit menular seksual yang dialami sudah memasuki tahap lanjut. obat sakit keputihan yang disebabkan oleh bakteri juga dapat dibeli diapoti-apotik, obatnya jenis antibiotik yang khusus untuk menangani keputihan yang di sebabkan oleh bakteri.

Berbagai macam Obat Sakit Keputihan di atas memiliki tingkat efektifitas dan efek samping yang berbeda, tergantung dari jenis keputihan serta kepatuhan si penderita dalam menggunakan  obat tersebut. Kami mengeluarkan suatu produk yang dapat mengobati keputihan dengan tingkat efektifitas yang tinggi dan tanpa efek samping. produk kami menjamin kesembuhan bagi penderita keputihan, karena bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan yang berkualitas dan mengobati langsung ke sumber sakit.mengingat begitu pentingnya mengobati keputihan sejak dini oleh sebab itu kami kembangkan produk dengan bahan-bahan herbal serta dengan menggunakan teknologi yang mutahir.

Obat Sakit Keputihan yang sangat fenomenal saat ini adalah Crystal-X

Apa sih Crystal-X itu ?
Crystal-X adalah herbal untuk solusi kewanitaan tanpa bahan kimia sehingga aman untuk digunakan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Komposisi Crystal-X : Daun Sirih, Sulfur, Antiseptic, Aloe Vera, Minyak Vinnel.

Crystal-X hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis tidak ribet mudah digunakan oleh semua wanita, sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Crystal-X sudah mendapat sertifikasi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan Nomor IDM000245253 / NA 18111600004.

Manfaat Crystal-X :
• Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
• Membersihkan Kotoran di Miss V
• Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
• Mencegah datangnya virus
• Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
• Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita

Cara Pemakaian Crystal-X
Untuk Yang Sudah Menikah :
Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik

Untuk Yang Belum Menikah :
Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan / membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.


Pemesanan Crystal-X
SMS / Whatsapp 081519304044 atau invite pin 7cc9125d

Selanjutnya anda akan mendapatkan sms konfirmasi dengan menyebutkan harga jual, biaya kirim dan no rekening pembayaran. Barang dikirim setelah uang masuk ke salah satu rekening kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar